• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Artis-Artis Sexy Siap Gigit Jari, RUU Pornografi Resmi Jadi UU Pornografi

RUU Pronografi selesai digodok, dan kini resmi disebut sebagai UU Pornografi. Isinya udah diedit dan disesuaikan dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat, dan sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat juga melindungi masyarakat itu sendiri.

Kita masyarakat dituntut untuk aktif dalam pelaksanaan UU tersebut, dan kita juga bisa lho ngelaporin orang-orang yang kita anggap seronoh ataupun porno ke Polisi (Yes Bisa ngelaporin Kebo DPR yang suka telanjang, hehehehe) Artis-artis dan penyanyi yang cuma modal Body doank tanpa modal seni dan akting siap-siap gigit jari karena kitalah yang menentukan Porno atau tidak mereka (Dewi Persik bakalan gak laku donk) Gak juga sich Dewi persik mengaku gak gentar n bakalan tetap jadi Dewi Persik begitu juga rekan sejawatnya Julia Perez alias JuPe. Mereka yang kontra dengan UU Pornografi berdalih bahwa yang membuat tergoda bukan mereka tapi laki-lakinya aja yang ngeres (wach bener tuch, tapi kayaknya gak juga coz menurut teori fisika, ada aksi ada reaksi kalo ente pakaiannye bagus n sopan setidaknya pan mengurangi reaksi yang buruk…….) Baca lebih lanjut

Sebatas Pesan dari Gubah Al-Hadad

  1. Rasul SAW adalah sebab musababab adanya Dunia, Alam ini dan Seisinya termasuk kita Juga Syurga, Neraka.
  2. Memilih Guru(Akherat) harus dengan seletif dan memiliki garis keguruan dengan keturunan langsung Rasulullah dan Wali Allah
  3. satu-satunya perkara yang Allah menyuruhnya dan Allah pula melakukannya adalah Sholawat untuk Nabi Muhammad SAW
  4. Kerusakan yang terjadi dibumi ini karena ulah Manusia
  5. Banyak ajaran yang mengaku Ahli Sunnah tapi tidak menghormati dan kenal dengan keluarga Nabi SAW, dsb

“Janganlah membuat kolong tapi buat hal yang menyebabkan adanya kolong tersebut” Semoga Bermanfaat, Allahu’alam

Sesatkah Aku???

si Fulan membakar Dupa (kemenyan arab) untuk membuat harum seisi ruangan tapi ternyata tercium sampai keluar, Tetangganya yang berjenggot sangat tebal dan sangar mencium bau itu lalu bertamu kemudian berkata dengan tegas “matikan itu, syirik itu, musyrik kamu” si Fulan bingung dan bertanya Sesatkah Aku???

Apakah Allah Mengenal Kita??? (Mencintai Habibullah)

Bila kita ditanya oleh teman, sahabat, saudara, ataupun guru kita apakah kamu mengenal Allah? Pastilah jawabannya adalah “ya, saya kenal” Allah Tuhanku, Dia itu punya sifat Wujud, Qidam, Baqo, dll dan punya nama-nama yang indah (Asmaul Husna) yang jumlahnya 99

Tapi kalau anda ditanya, apakah Allah mengenal Anda? apa jawaban anda? tentunya tak semudah menjawab pertanyaan pertama bukan?

Mari berfikir bersama, jika melihat betapa besar dunia ini, betapa banyak makhluk didalamnya akan sangat sulit bagi kita untuk berfikir maka kita perkecil lingkup pembicaraan kita menjadi Indonesia, kita ibaratkan alam ini adalah negara Indonesia agar kita lebih mudah dalam mengambil pelajaran. Dimana Negara Indonesia ini punya presiden yang memimpin dan mengatur Indonesia ini dengan berbagai seluk beluknya.

Semua rakyat kenal dengan presidennya, kecuali yang tidak mau mengenalnya, semua orang tahu siapa presidennya sekarang, namun apakah presiden mengenal anda? apakah dia mengenal setiap orang dinegara ini? tidak bukan? tapi ketetapannya berlaku bagi kita semua rakyat yang hidup di negara ini.

Begitulah kalau kita mau mengibaratkan, Allah adalah pemilik, pengatur, pemelihara alam ini yang hambanya mencakup seluruh alam ini dan seisinya. Dia dikenal, diketahui dan disifati oleh setiap makhluk di jagad ini. Semuanya bersujud, menyembah, bertasbih, tahmid dan takbir kepadanya. Namun Allah belum tentu kenal anda, Allah belum tentu mengetahui anda karena memang kedudukan kita yang terlalu rendah disisinya. Baca lebih lanjut

Apakah Salah???

Ketika membangun Blog ini Aku berniat membuat sebuah Blog tentang Islam yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain, Tapi pada perjalanannya pembelokan-pembelokan niat itu muncul, keinginan-keinginan mencoba adsense, internet marketing dan sebagainya membuat aku goyang dan hampir-hampir melupakn Niat awalku
Sudah ku coba tuk istiqomah tapi mulai goyah, entah kapan bisa qonaah dan paham bahwa hati itu kunci ibadah. Dunia maya memang bukan jalan, Hujanlah jalan rizki itu.
Akhirnya aku sadar kalo istiqomah adalah satu-satunya jalan menuju Ridho Allah dan Syurgalah bagi mereka yang Istiqomah.

http://www.nu.or.id

“Dunia ladang Akherat, Tanamilah dan Panenlah diakherat”

Pernikahanku Rusak Karena Bahasa Inggris ataukah Bulan Madu

Sepasang suami-istri yang berasal dari betawi(jakarta) sudah menikah puluhan tahun bermaksud hendak berbulan madu karena selama mereka menikah tidak pernah merasakan namanya bulan madu……..(kasian banget ya…..)

Mereka bermaksud berlibur selama sebulan dan gak tanggung-tanggung luar negeri yang dituju, Los Angles, AS. Sebenarnya mereka hanya hendak bergaya aja sama tetangga biar dibilang hebat (niat buruk, pasti berakhir buruk………lanjutin kang) Padahal mereka berdua tidak tahu sama sekali bahasa inggris, hanya setahunya saja mereka (gak jauh beda tuch ama yang nulis) tapi dengan modal kamus lengkap bahasa inggris edisi terbaru n english basic conversation, mereka pun nekat tetap pergi ke LA dengan ucapan “LA aiyem kamming”

Walhasil, sampailah mereka di Bandara AS dan karena turis asing dan kelihatan bingung mereka dibawa petugas ke ruang pemeriksaan (hahahahaha belagu sich, gak taunya belum apa2 udah masuk ruang pemeriksaan) Petugaspun memeriksa kelengkapan surat2, paspor dan visa dan kemudian disuruh mengisi form berbahsa inggris. Baca lebih lanjut

Eksistensi Sumpah Pemuda dalam Demokrasi dan Nasionalisme

SOEMPAH PEMOEDA

Pertama :
– KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA

Kedua :
– KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA

Ketiga :
– KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA

Djakarta, 28 Oktober 1928 Baca lebih lanjut