• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Satu lagi Kabar Burung……..

Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al’Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa. Dan Barang siapa yang menyebarkan surat ini sebanyak 20 (dua puluh) lembar dan disebarkan kepada teman-teman/rekan-rekan anda atau Masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh setelah dua minggu kemudian.Telah terbukti pada seorang pengusaha di Bandung, setelah membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (dua puluh) lembar, maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapat keuntungan yang sangat luar biasa besarnya. Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, Dia mendapat musibah yang besar.

Aku dapat lagi nich YM aneh………yang ini bukan sekedar kabar burung, tapi sunguh membingungkan plus sangat membahayakan. Bayangin aja ditulis dengan blak-blakan kalau Al-Qur’an akan hilang dan matahari akan berada diatas kepala, waaaacccchhh, kaya pemandangan padang ma’syar aja. Kapan itu terjadinya??? Bikin bingung bukan……gak jelas.

Depannya sich OK, mengingatkan kita akan hari akhir dan tidak menuruti hawa nafsu tapi ujungnya…….walah kok suruh nyabarin dan dapat keberuntungan????gak nyambung abis kan dengan isi bahasan utamanya yaitu kepanikan umat manusia dan huru-hara akhir masa. Dan parahnya lagi ada budgetnya lagi 20 lembar, dikit amat, 100 lembar kek biar banyakan dikit. hehehehehe :))

Ada deadlinenya kaya tugas dari pak Guru atau Dosen barangkali………Serem euy takut dihukum suruh berdiri dipojok…………..kekekeke

Wah kalau ada pengusaha yang mendapatkan keberuntungan, itu agak hubungannya kali……kayaknya gue perlu kenal tuch pengusaha……siapa tau dikasih resep cara berwira usaha yang baik…….hehehehe. Tapi sekali lagi nama dan alamat sang pengusaha gak ada n gak jelas, Bandung kan luas………pusing kalu nanya, gak tau namanya sich.

Dan baca Endingnya……wach berat amat ya…..hanya karena gak nyebarin bisa dapat musibah yang besar. Ya Allah hamba-Mu ini berlindung dari tipu daya yang menyesatkan dan tipu daya setan.

Yang jelas ini kabar perlu dikonfirmasi siapa yang mengawali atau barangkali gak usah dipikirin dech…….nyempit-nyempit otak aja kan????? Mending mikirin gimana caranya agar hari ini lebih baik dari kemarin. Itu lebih penting dan lebih utama daripada mikirin kabar burung………Dasar burung, ngirim kabar gak jelas gak ada alamat balasannya pula………

2 Tanggapan

  1. iya ya…. Aq juga sering dapet sms seperti itu….
    kesel banget aq bacanya… bikin was2 aja kl baca ada nada ancaman.

    Sebaiknya sms seperti itu jangan disebarin, atau kl mau disebarin sebaiknya kata2 yang ada nada ancamannya dihapus dulu baru disebarin, BIKIN RESAH UMAT AJA!!!!

    Lagian ALLAH yang maha baik ga akan pernah menyuruh umatnya melakukan sesuatu yang dapat merugikan umatnya apalagi membuat umatnya menjadi resah. ASTAGFIRULLAH.

  2. Betul…..tapi alangkah baiknya kalo kita nerima gak usah disebarin. Walau aku juga pernah nyebarin……(jujur*mode on) tapi kalo kita nerima sebaiknya diemin aja……..biarin aja YMnya rame tapi tutup aja langsung kalo ada yang masuk demikian………….hehehehe hanya usul……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: