• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Pernikahanku Rusak Karena Bahasa Inggris ataukah Bulan Madu

Sepasang suami-istri yang berasal dari betawi(jakarta) sudah menikah puluhan tahun bermaksud hendak berbulan madu karena selama mereka menikah tidak pernah merasakan namanya bulan madu……..(kasian banget ya…..)

Mereka bermaksud berlibur selama sebulan dan gak tanggung-tanggung luar negeri yang dituju, Los Angles, AS. Sebenarnya mereka hanya hendak bergaya aja sama tetangga biar dibilang hebat (niat buruk, pasti berakhir buruk………lanjutin kang) Padahal mereka berdua tidak tahu sama sekali bahasa inggris, hanya setahunya saja mereka (gak jauh beda tuch ama yang nulis) tapi dengan modal kamus lengkap bahasa inggris edisi terbaru n english basic conversation, mereka pun nekat tetap pergi ke LA dengan ucapan “LA aiyem kamming”

Walhasil, sampailah mereka di Bandara AS dan karena turis asing dan kelihatan bingung mereka dibawa petugas ke ruang pemeriksaan (hahahahaha belagu sich, gak taunya belum apa2 udah masuk ruang pemeriksaan) Petugaspun memeriksa kelengkapan surat2, paspor dan visa dan kemudian disuruh mengisi form berbahsa inggris.

1. Name (Nama)

Istri :”Ach ginian aje gue mah tau Bang, masa name aja gak tau kebangeten.”

Suami:”Benar Nap, Kalo name tinggal tulis aje name gue Sape’i”

Istri :”Kalo aje tulis kagak Bang, gue tulisnye Sarah biar keren begono”

Suami :”Alach name timbang Jaenap aje Sarah……Ntar ditangkep lu ame Polisinye, mau lu”

Istri :”Iye juga ye Bang, Ntar gue ditangkep, terus dipenjare dimari, kalo mau jenguk pan mahal mesti naek pesawat dulu, Tulis aje Jaenap binti Sohib”

2. Address (alamat)

Suami :”Ini apaan artinye ye……address apa ye, lu tau kagak Nap”

Istri :”Yeeee…..Si Abang, Die nyang pegang kamus malah nanya ke gue lagi, buka aje kampusnye”

Suami :”Ohhh Iye, gue lupe Nap…..maklum dach baru pertame pan ke luar negri”

Akhirnya setelah berkutat lama dengan kamus, ketemu juga arti dari Address itu dan kemudian di isi sesuai alamat di Indonesia

3. Sex (Jenis Kelamin)

Istri :”Songong nich orang luar negri Bang, masa nanyain sex, sex pan artinye ahak-ahak (Sensor, Edr)”

Suami :”Udah isi aje kagak usah banyak komentar ntu pak polisinye dach mentelengin aje dari tadi”

Istri :”(melirik ke arah petugas Bandara kemudian senyum lalu berbalik kembali) Udah gue tulis aje……”

Tak lama kemudian sang suami meminta dicocokin tulisannya dengan punya sang istri

Suami :”Nap, coba gue lihat punye lo bentar, sama kagak ame punya gue ntar punya gue beda lagi ame lo”

Istri :”(sambil menyodorkan kertas)Niiiii……Bang, cocokin aje daripade gak kompakan ntar ditangkep lagi”

Suami :”Name Sape’i die Jaenap binti Sohib, address gue jalan ……… die same, sex gue dah lama enggak die baru kemaren…..haaaaaaaaaahhhhhhhh Baru kemaren, Ame siape lu kemaren Nap, Selingkuh lo ternyate ye (sambil marah-marah dan terus memaki tanpa peduli pada petugas yang kebingungan memandang)”

Istri :”Kagak Bang………..pan kemaren kite baru ngelakuin”

Suami :”Kapan? kemaren gue ke Tena Bang (Tanah Abang) belanje gimane gue ngelakuinnye. Ngomong lu ame siape kemaren”

Istri :”iiiiiiiyeee Bang ayyyyyye ngaku……kemaren gue ngelakuinnye ame………ame……..”

Suami :”Ame siape…..lu beneran ngehianatin gue ye….bangsat lu”

Istri :”Ammmmmeeeeee Rrrrrooooooohim Bang”

Suami:”(menampar lalu berkata dengan polisi) Niiii mister bini gue lu bawa dech terserah gue mau balik ke Jakarte, terserah lu mau kawinin mau lu apain dech” Petugas hanya mlongo karena gak tau sang suami ngomong apaan.

karena kalap istrinya ditinggal sementara sang suami langsung membeli tiket jurusan jakarta tanpa membawa apa-apa, kemudian istrinya baru pulang lima hari setelahnya.

4 Tanggapan

  1. hahahaha..lucu nyak..😆

  2. Terima kasih……….

  3. Hahahaha Lucu……..Mas

    mau konsultasi cinta gak mas……mampir aja langsung ke konsultan online

    http://koncionline.blogspot.com

  4. Hihi….

Tinggalkan Balasan

