• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Artis-Artis Sexy Siap Gigit Jari, RUU Pornografi Resmi Jadi UU Pornografi

RUU Pronografi selesai digodok, dan kini resmi disebut sebagai UU Pornografi. Isinya udah diedit dan disesuaikan dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat, dan sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat juga melindungi masyarakat itu sendiri.

Kita masyarakat dituntut untuk aktif dalam pelaksanaan UU tersebut, dan kita juga bisa lho ngelaporin orang-orang yang kita anggap seronoh ataupun porno ke Polisi (Yes Bisa ngelaporin Kebo DPR yang suka telanjang, hehehehe) Artis-artis dan penyanyi yang cuma modal Body doank tanpa modal seni dan akting siap-siap gigit jari karena kitalah yang menentukan Porno atau tidak mereka (Dewi Persik bakalan gak laku donk) Gak juga sich Dewi persik mengaku gak gentar n bakalan tetap jadi Dewi Persik begitu juga rekan sejawatnya Julia Perez alias JuPe. Mereka yang kontra dengan UU Pornografi berdalih bahwa yang membuat tergoda bukan mereka tapi laki-lakinya aja yang ngeres (wach bener tuch, tapi kayaknya gak juga coz menurut teori fisika, ada aksi ada reaksi kalo ente pakaiannye bagus n sopan setidaknya pan mengurangi reaksi yang buruk…….)

Yang penting yang penulis harapkan adalah ketegasan dan konsistensi dari para pemegang kekuasaan dan kewenangan agar nantinya pelaksanaan UU tersebut bukan menjadi ladang SEX gratis bagi para pelaku hukum yang suka nyeleneh. Sudah menjadi rahasia umum kalo Razia-razia PEKAT terutama PSK dan WTS banyak yang dijadikan ajang pelampiasan nafsu gratis (Waduch kang masa sich, jangan asal nuduh su’udhon)

Pada akhirnya kita semualah masyarakat yang menjadi pengawas atas pelaksanaan UU tersebut

Semoga bermanfaat, Allahu’alam

12 Tanggapan

  1. Eh..iya ya, udah selesai ya godokannya..
    mm..moga2 gk hanya sekedar UU, tapi bener2 diaplikasikan..
    resah, jman sekarang artis2 pada nyaris telanjang, naudzubillah

    Telanjang sich boleh aja asal tau tempatnya (kamar mandi) puas2in dech sono muji diri sendiri ya ndak mbak

  2. Jalankan syariat Islam “Penyelesaian masalah tanpa masalah”

    Setuju Sekali kepada Saudara Akhi Abdul Gopur, Penyelesaian Masalah Tanpa Masalah

  3. wah… akhirnya RUU disahkan juga setelah melalui perdebatan yang pro dan kontra dan di warnai pula oleh aksi walk-out fraksi PDIP Perjuangan…
    Hufh… Semoga Implementasi dari UU bermanfaat bagi kita semua Generasi Bangsa…

    Amiin, Mas Julian Blognya Dah Exist toh…..InsyaAllah Ane datang kesana tunggu saja, tapi urlnya kok kosong Mas???

  4. Wah,,saya kok baru tauu yah.. Seminggu gak nonton tipi jadi o’on gini..
    Eniwei, slamat buat pemerintah kita. Horreeee…..

    Gak apa2 mbak, katanya lebih baik telat informasi daripada tidak tau informasi, terima kasih sudah mampir

  5. jujurnya gw ga tw apa aja isinya ni UU, cmn ko banyak banget yang protes yah? jarang ngikutin dunia yg kaya gt sih hehe

    Sama dengan yang nulis, hanya saja setahu saya adalah ada pasal (15 kalo gak salah) itu dimungkinkan bisa menghilangkan khasanah Budaya Indonesia……hehehehe sok tau denk

  6. bodoh.. bego.. tolol…
    dasar org indo berpikiran ke belakang!

    lu mau menghapus pornografi dari negara kita?
    goblok!
    akses internet di indo selalu ada bro untuk dapetin bahan2 gituan…

    ga akan bisa dibasmi… UU ini mah bakal jadi omong doank! ga bakal diaplikasikan dengan baik oleh para aparat!…

    halah.. jgn munafik deh bro… gw udah tau tabiat negara kita dan aparat2nya yg ga konsisten itu…

    Lu org itu sesungguhnya org-org yg nafsuan… liat penyanyi dangdut doank bisa terangsang… kurang rendah apa coba seleranya?

    dasar kampung!

    gini deh.. sekarang kalo org yg bikin gw nafsu misalnya akan dipenjara karena menyebabkan gw nafsu, berarti kalo gw bilang lu bikin gw nafsu lu juga harus dipenjara donk? kalo gw bilang SBY bikin gw nafsu SBY juga dipenjara donk?

    kurang goblok apa coba negara kita?

    Astaghfirullahal Adhiim…..Saudara John Acremena yang saya hormati, Semua yang anda ungkapkan benar, tapi anda salah dalam pola berfikir, begini….yang namanya peraturan itu dibuat untuk membatasi, mengekang dan bersifat mencegah tapi tidak bersifat membasmi karena itu suatu hal yang sangat tidak mungkin membasmi suatu kemungkaran hingga habis (0%) tidak akan bisa. Tapi adanya peraturan itu setidaknya dapat mencegah terjadinya yang begitu itu. Saya hendak bertanya kepada Anda, apakah anda warga Indonesia? karena komentar anda sama sekali tidak mencerminkan orang Indonesia, anda mungkin hanyalah provokator yang ngaku orang Indonesia, kita orang Indonesia memang tau prilaku aparat kita dengan baik, dan saya juga menulis keraguan terhadap mereka ditulisan ini, baca saja kalo anda tidak percaya. tapi saya juga menggantungkan harapan kepada aparat yang masih amanah agar tetap istiqomah menjalankan tugasnya, jadi tidak bisa anda melihat orang indonesia dari segelintir warga saja, Indonesia itu 250 juta orang lebih, lihat semua apakah semua itu seperti yang anda pikirkan??? Allahu’alam

  7. Aduhhhh udah ga boleh Su’udzon mulu….
    qt do’a kan semoga yg belum insaf segera insaf..
    dan smg hidayah selalu dilimpahkan kepada qt dan semua penduduk bumi lainnya. Amin

    Amiin, dan malaikat juga mengamini Do’a Anda

  8. yang pastianya artis juga gak kekurangan order dengan UU P ini

    insyaAllah gak akan berkurang rejeki seseorang, buktinya H. Dedi Mizwar tetep Axist tanpa harus mengumbar Pornografi dan Justru Blooming dengan cerita Islam

  9. sudah selesai toh RUU na d godok..
    wah setuju sekali nih ewink kalu benar2 digunakan dan diaplikasikan, hohoho..
    kira2, artis2 cara berpakaian na jadi kalem nga yah?

    insyaAllah….kita do’akan saja

  10. tp masih ada aja yg konta tuh..aneh ya..mo dilindungi dan dijaga kok pada gak mauuu..
    artes..kasian ya mereka, sudah pada kehilangan rasa malu.padahal malu sebagian dri iman.tul gak??

    biasa mbak, pro dan kontra, sebenarnya yang kontra itu cuma kelewatan takut aja mbak, takut gak bisa makan, gak dapat kerja dan sebagainya. Betul sekali, Malu adalah bagian dari Iman

  11. Alhamdulillah dah kelar.

    Meski sebenarnya UU ini masih jauuuh dari sempurna, moga2 ini jadi awal kebaikan.

    Ttg service sex gratis, wah…. ati2 lho Pak Aparat. “Barang” yang dicoba itu ga ada garansinya.

    Setuju, semoga menjadi awal yang lebih baik, wach bener banget tuch barang yang dicoba itu gak ada segelnya

  12. mengapa kalau adea cewex sexy di dunia ini tdk dilarang ,padahal dpt membuat nafsu bg saya dan org lain khususnya cwx sexy nan bugl.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: