• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Monster “kutu air” Ancol Merajalela

Lihat Tulisan teratas di WordPress judulnya gak jauh dari monster ancol dan yang bersangkutan dengannya.

*jadi penasaran terus lihat videonya…..wieee serem bro bikin geli……..

Kecil-kecil macam belatung berkerubutan……..

15 Tanggapan

  1. wah, serem

  2. xixixii.. sy jadi ngerasa gmn gt ya
    mau percaya or ga klo itu monster…
    huuufff,, ntah deh ^_^

  3. Jadi penasaran, itu benar atau tidak..

  4. eh agak serem ya!!!

  5. eh makasih ya!!!!
    sudah masukin linkku!!!

  6. sip!!!!!!
    hi!!!!!!

  7. ah ndak mau liat
    bikin merinding kayaknya
    hehehe

  8. nyeremin ini mah, bukan geli

  9. jadi itu sebenernya apa sih?
    hehehe

    salam kenal ya

  10. udah liat di kaskus😀
    thanks

  11. wah…serem juga yah…
    kalo kita berenang disitu ada kemungkinan nasibnya bakalan sama dengan ikan itu yak..?? hihihiiiiii….

    btw salam kenal.
    senang bisa mampir dan kenalan disini…
    silahkan mampir di “rumah” saya mas…
    semoga berkenan…

    salam kenal,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  12. katanya kalau kita berbaring di sana selama 2 jam bisa abis kita ya?

  13. @ a3u5z1i : lihat aja mas/mbak sendiri biar lebih yakin….hehehe

    @ angga : orang bilang sich kutu air, tapi raksasa.

    @ bonar : tunggu saja Pak Bonar kunjungan dari saya.

    @ nico : gak tau juga mas Nico…..coba dech mas Nico berbaring disitu ntar aku yang ngitung…..just kiding……Tosh dulu biar gak Selek

  14. adany biota laut baru yang ada di ancol itudi karenakan keadaan laut ancolnya sendiri

  15. dodol bgt yah pecama ama monster laut
    cape deh
    itu cuma kutu air
    makannya ntn national geographic
    SWETE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: