• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

” PERNYATAAN SANG KUNCEN 2-VACUMING BLOG “

Dikarenakan kebijakan kantor, maka mulai hari ini Gubug Mayaku akan divacumkan dulu sebab tidak mungkin lagi membukannya baik ketika istirahat kerja, waktu senggang maupun diwarnet (*maklum anak tukang becak yang pelitnya minta ampun ini cuma bisa kepengen ke warnet tapi banyak perhitungan).

Kepada semua saudaraku didunia maya, aku selaku Kuncen minta maaf atas segala kesalahan, tutur kata yang menyakitkan dan segala yang menyakiti hati saudara sekalian. Saya bisa saja membukannya dikampus pinjem Laptop teman tapi ribet dan bikin malu saja (*katahuan lagi kalo suka gak modal). Semoga persahabatan yang telah terjalin walau usia belum seumur jagung ini bisa memberi kesan bagi anda sekalian. Semoga dilain pertemuan (*ketika aku sudah punya Komputer n Internet sendiri, amiiiiiiin) nantinya akan lebih lama dan saya bisa mengkaji ilmu dari anda sekalian.

Salam hangat dari saya, Salam Ukhuwah dari simpatisan NU, Pencinta Ahlul Bait (Habibullah) ini.

Mungkin segala tulisanku terlihat subjektif dan memang subjektif namun terbersit do’a dari saya:
SEMOGA ALLAH MENJERNIHKAN HATI KITA SEMUA,  sebagaimana telah dijernihkan hati para Shohabat, Sayyidna Abu Bakar ra, Umar ibn Khotob ra, Ustman ibn Affan, Ali ibn Abi Tholib dan Zyed ibn Haritsah.

Tetap berpegang teguh kepada Madzhab yang Empat, Patuh kepada Ulama dan Guru, Buka hati untuk menerima cahaya Ilahi, dan tetap bersatu, damai dan akrab walau kita berbeda pemahaman Fiqh namun Akidah dan tujuan kita satu,  AL-ISLAM Untuk Mencapai Ridho dan Syurga Allah

Terima kasih atas segala ilmu yang telah saudara sekalian berikan kepada saya, syukron katsiro.

Saya vacumkan blog ini untuk sementara dengan ucapan “Allahumma Sholli’ala Sayyidina Wanabiyyina Wahabibina Wamaulana Mahammad”

(*hiks………hiks……..hiks……….sedih sekali harus berpisah dengan saudaraku di dunia maya. Salam buat Mas Agung, Mbak Namada, Pak Faisol, Mas Ewink, Pak Heri Mulyo, dan sekalian saudara-saudara yang tidak saya sebutkan namun tidak mengurangi hormat saya kepada Anda sekaian)

 

Link Kesukaan Sang Kuncen :

1. http://www.nu.or.id
2. http://www.majelisrasulullah.org
3. http://www.pesantrenvirtual.com
4. http://achmadfaisol.blogspot.com
5. Dan link saudara-saudara sekalian di dunia maya yang banyak sekali

17 Tanggapan

  1. walau kita berbeda pemahaman Fiqh namun Akidah dan tujuan kita satu
    Setuju mas, sudah saatnya kita umat islam bersatu, walau berbeda Fiqh, tetapi tidak boleh beda aqidah. Yang saling bertempur umat islam sendiri, yang tepuk tangan tanda kegirangan umat yang lain. Waspadalah-waspadalah. Koq kaya bang napi ya heu heu….

  2. jadi rindu ma gubuk bang ikhsan nih…
    jangan lama2 ya vacum nya

  3. jangan lama2 lo ya bang Ikhsan😥

  4. Wah. mau modar toh…
    Jgn donk, khan sayang.
    Yah, istirahat sih boleh-boleh aja..

    Semoga nanti bisa kembali lagi aktif..

    Lam kenal aja

  5. wah sayang nih

  6. jangan berhenti ngeblog yah🙂

  7. jangan pernah lelah untuk ber blog ria..

  8. walah..beneran kekuncen deh😆

    yah semoga lekas kembali🙂

  9. jangan dong????
    Plizzzzzzzzzzzzzz…………
    I’am SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD., SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD., SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD, SAD…………

  10. vacum na jangan lama2 nih, kurang atu temen diskusi na..

  11. selamat berhiatus…!

    [senyum]🙂

  12. Ada apa tho Mas..??.Gak mungkin kalo cuma alasan itu aja trus vakum.Pasti kalo pengen kangen akhirnya kewarnet juga:-o

  13. lagi sibuk ya!!!
    aku tunggu coment baliknya ya!!!!

  14. Ternyata cuma 5 hari, sudah kangen ya? lagian bisa juga dibuka lewat ponsel kan!

  15. Horeeee Bang Surya udah balik

  16. horeee … sekarang sudah ngupdate lagi kan mas ….

  17. Alhamdulillah udah kembali lagi sang kuncen nih…
    bisa silaturrahmi lagi dong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: