• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

“Campuran Berbagai Event-Pernikahan-Idul Adha-Ultah”

Hari raya ini, aku ingin sekali makan sate yang dibakar dengan bara cinta, yang dibumbui dengan kesetiaan, dan disajikan dengan keikhlasan, dan diberi pemanis senyum dalam penyajiannya. Dimana bumbunya diiris dengan pisau ketulusan, dan dihaluskan dengan persahabatan yang semua ditaruh dalam wadah bernama Ijab-Qobul dan ditaburi restu orang tua. Akan ku bayar sate itu dengan mata uang yang Mahar dan kunikmati bersama engkau sang penjaja sate cinta.

Selamat menempuh Hidup Baru duhai guruku, kebanggaanku, Bapak Teguh. semoga menjadi rumah tangga yang penuh keberkahan, kebaikan dan ketentraman. Selamat datang saya ucapkan kepada anda, mewakili warga desa Sidorejo wabil khusus Rt. 01, semoga kita dapat menjadi tetangga yang baik ya Pak.

Maaf saya tidak dapat hadir dan mengucapkan selamat untuk anda.

Djakarta, Desember 2008
         Salam Hormat,

 

 

      M. Surya Iksanudin

Selamat Hari Raya Idul Adha, Selamat Hari Makan Daging Sedunia

Selamat Ulang Tahun yang ke-20 untuk Mutofiyah (8-12-08) semoga menjadi Guru bangsa yang melahirkan generasi yang Islami.

Senang kan? Ultahnya dirayakan umat sejagad*hehehehe bercanda)

12 Tanggapan

  1. saya juga mengucapkan hal sama kepada bapak teguh semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah kemudian warrohmah.

    Untuk sodari MUTOFIYAH saya juga ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ULTAH seperti saudara surya, tetap semangat menggapai CITA.

    Dan Akhirnya SELAMAT IDUL ADHA juga ya.🙂

  2. met Idul Adha,,, semoga kebahagiaan ummat selalu bersama kita

  3. met idul adha…. hehehe…

  4. hehe..Selamat hari Raya Qurban juga yaa bang Ikhsan🙂

  5. Yang akan makan daging bukan hanya yang miskin saja nih, yang mampu beli juga biasanya lebih berhasrat dari yang hanya setahun sekali makan daging, tanya kenapa ? heu heu…….

  6. Selamat hari Makan Daging Sedunia Mas.
    hehe..istilahnya keren banget..🙂

  7. selamat Idul Adha…hari makan daging sedunia….

    asik asik….

  8. Salam …

    selamat hari raya Idul Adha 1429 H

    semoga kita bisa meneladani nabi Ibrahim and Isa ,as

  9. duh bisa aja bikin sajaknya…
    disesuain sm suasana skrg🙂

    Selamat Menempuh Hidup Baru untuk temannya..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah.. Amin.

  10. wah telat nih.

    gpp ah, aku ucapin Selamat Idul Adha 1429 H
    bagi yg lg berbahagia, mga menjadi keluarga yang Allah mau

  11. Selamat Ultah buat Mutofiyah……..Engkau adalah sosok wanita yg begitu mengagumkan…

    Met idul Adha………sayang aq gak ada kesempatan untuk menikmati makan daging dan sholat ied.

  12. wah bisa aja, met idul adha jg ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: