• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Lowongan

Di Butuhkan Seorang Wanita Sebagai Calon Pendamping Hidup Dengan Persyaratan :

Umur seimbang dengan diriku ( Bisa lebih bisa kurang tapi tidak timpang ), Sholehah, Penurut, Rajin, Bisa Memasak merupakan Nilai Tambah, Kaya jadi Penyempurna

CV dikirm melalui email ke alamat : radenmas_surya@yahoo.com

Seleksi akan diadakan secara continue selama kurun waktu antara 5-7 tahun yang akan dibagi menjadi empat level seleksi yaitu :

Perkenalan

Perjajakan

Pendekatan

Pemahaman karakter

dan terkakhir adalah khitbah

Bagi yang berminat silahkan kirimkan CVnya, ditunggu………

30 Tanggapan

  1. bahahahahha….
    kirain lowongan paan…
    ngiklan ta *tepok jidat

  2. yes memang iklan……..biar cepet laku…kekekekeke(sambil senyum)

  3. ^_^ aih…aih….

  4. Maksudnya aih aih apaan nich……..mau daftar atau gimana?

  5. wah ente nih, mestinya ente yg nyari tuh akhwat-2, ente yg nyerahin CV kepada calon mertua, bukannya kebalik..😀😀

  6. hehehehe(sambil nyengir) ana faham……tapi sekarang era emansipasi wanita, gak masalah toch kalo wanita yang ngelamar saya…….kan sudah ada contohnya…..:D

  7. Heheheeee… ada2 ajh…
    Narsis bakal di kejer cew2 nich critane…??? hikz 3x…

    lowongannya masi blm jelaz tuch… isinya masi kurang terutama profil ttg radenmas_surya harus lebih detail n lengkap…., biar wanita2 yg ngirim CV ga nyesel blakangan hehehe….Just Kid…

  8. hehehehehe……..bukan Narsis mbak Ika……tapi hanya sok PEDE atau malah Minder nyampe pasang iklan segala saking gak lakunya???? Makasih usulnya, tapi kayaknya itu gak perlu saya lampirkan coz nantinya kan ada proses Perkenalan dan Penjajak biar mereka tau sendiri……hehehehe terima kasih Komentnya

  9. Betul Betul Betul (dengan dialek Upin & Ipin)

  10. Memang siapa kak yg udah jd contohnya cewe melamar cowok??

  11. Siti Khotidjah melamar Rasulullah, setidaknya ia yeng ngungkapin duluan kan…………..hehehehehe(nyengir)

  12. oh…siti khodizah ya?..he.he. melamar nabi Muhammad..

  13. hehe… ada-ada saja🙂

  14. Hehehe…….memang disini apa saja ada ya jadi bener ada-ada saja, atau diada-adain hehehehe

  15. Boleh saya masukan CV atas nama saudara saya PAIJO, ha…haa….ha…!!! Maaf, just kiddin’!

  16. Boleh saja tidak ada yang melarang, tapi kayaknya CV itu hanya sia-sia belaka……aku masih suka deg-degan lho kalo lihat cewe, jadi masih normal cuma……gak laku aja……obral2 cowo pas-pasan

  17. ha ha ha…..
    asem…!!!
    tak kira lowongan kerjaan..!!!!

    walah mas.. mas..!!

  18. Kita doakan sdr kita semoga cepet dapat jodoh ! bulan ini udaranya dingin, kan butuh pendamping hehehehehe

    Mas cocomeong ini bisa saja, terima kasih atas do’anya mas. tapi kayaknya jangan bulan atau tahun ini dech coz aku baru aja masuk kuliah

  19. judulnya salah tuh om, bukan lowongan …maunya…diobral cepat persediaan terbatas..hehehe canda

    hahahahaha,,,,,,Ada lagi yang ketipu ya….seneng aku…Iyes, Iyes

    Gak halaman ini cuma buat bercanda tapi serius denk’s…….Memang harusnya diobral tapi sayang barang langka😀🙂

  20. Wah tak kiraain lowongan kerjaan,
    klo aq ga masuk kategori nih….

  21. Ane ada temen, Insya Allah cocok soale dia akhwat bagaimana?

  22. LIA y namanya?

  23. lowongan banyak tp banyak juga yang 4L( Lho lagi lho lagi)………….

  24. Masuk akal ‘n……………….Cerdas he he he……………… Suer boleh tuh ide asal emang benar2 untuk serious loh bukan sekedar koleksi album doank……………!!!

  25. hahah…kirain lowongan kerj?????????

  26. Gimana mas…. masih cari pelamar pendamping hidup?,.. Insya Allah Ana, punya teman akhwat yang siap nikah…. asalnya dari kota tegal tapi dia sudah lama di Jakarta…. gimana perlu no…. tlpnya or alamat emailnya?….
    Ana salut……… Idenya…… berlian Mas………………. muanta…………b……

  27. walah mas… sdh nunggu loadingnya lama, eh malah lowongan yg gt an, …

    jd ingin marah campur mau ktawa… masnya lucu…

    kl mau promosi diri jgn di konten lowongan donk, nanti banyak yg kecewa…

    mhn dipertimbangkan…

  28. bikin penasaran,kirain lowongan krj jd staf tau adm.trnyata malah jadi staf pribadi…hahahah….

  29. xixii..mntp lh bikin ketawa…tp good idea jg..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: