• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Kuncen

Nama Kuncen : M. Surya Ikhsanudin

Panggilan : Surya

Tempat tanggal lahir : Katanya saya lahir di Pemalang pada 3 April tahunnya 1988

Saya adalah perantau yang mencari sesuap nasi, rumah puri, mobil mercy dan istri yang seksi ehhh maaf yang ini salah, istri Sholehah yang benar.

mau tau tentang saya lebih lengkap silahkan klik ini

Saya adalah anak dari seorang tukang Becak dan Ibu Rumah tangga yang berjuang dijakarta meraih cita-cita dan harapan lebih baik. Mulai tanggal 25 Oktober saya kuliah di FT UMJ jurusan Teknik Informatika progam perkuliahan karyawan. Saya berharap dengan meningkatnya status pendidikan ini juga akan membuka jalan rizki Badan ini lebih lebar lagi.

Sebagai pemula di Dunia Bloging (Posting Perdana 6 Oktober 2008), saya harap bantuan dan dukungan teman-teman sekalian untuk bisa membantu dan membangun blog ini menjadi lebih syiar, demi kemaslahatan ummat. Tidak ada yang akan saya berikan, tapi insyaAllah setiap niat dan amal baik tidak pernah luput dari Allah dan Allah-lah sebaik-baik pemberi balasan kebaikan.

Saya disini bukan mau sok pinter-pinteran atau sok mengurui tapi saya hanya mencoba menyalurkan pemikiran saya. Maaf, jika ada yang tidak berkenan dengan tulisan saya karena memang sedikit subjektif.

Ayo kita Syiarkan islam dengan cara kita sendiri-sendiri dan dengan memperhatikan kesukaan objek atau target syiar kita. Semoga Allah membalas setiap niat baik kita dan mejauhkan kita dari Ujub, Riya’, Sombong dan bebagai penyakit hati karena apa yang kita lakukan. Amiin

Salam hangat dari saya,

M. Surya Ikhsanudin

29 Tanggapan

  1. salaamun ‘alaiik mas…
    wahhh tamu pertama he2

  2. wa’alaikumussalam…

    Numpang mampir bentar…
    Tapi saya juga minta maaf. Belum bisa baca-baca secara mendetail di blog ente. Lagi fakir benwit nih:mrgreen: .

  3. Tidak apa2 mas/bapak agung……anda sudah bersedia mampir juga saya sudah senang…..

  4. wa’alaikum salam…

    baru baca blog sampeyan, isinya dalem.. semoga bermanfaat..

  5. Amiiinn

  6. Wah,… kita mirip.

    Saya juga nyebut diri saya kuncen blog😀 .

  7. Waduh sama kita ternyata……..peeesss mas Agung

  8. Assalamu’alaikum
    maaf mas, sy ga jual martabak tp jual pempek… haha…
    mau beli???

    ~salam kenal…

    Wa’alaikum Salam, waduh kok Pekpek sich…..
    gak ach makasih, salam kenal juga.

  9. assalamu’alaikum…

    salam ukhuwah dari saya, akhda afif rasyidi…

    saling kunjung-mengunjungi blog ya🙂

    ‘Alaikum salam warohmatullah wabarokatuh, Salam Ukhuwah dan salam kenal juga, insyaAllah, kalo ada waktu saya berkunjung

  10. yang punya blog bernama Surya ato kuncen si?? bingung.com..
    Amin..dakwah bisa dimana2..denok setujuuuu..
    slm kenal, tx kunjungannya..🙂

    Kuncen itu hanya bahasa jawa,artinya juru kunci ukhti Denok, Nama saya ya Muhammad Surya Ikhsanudin dan lebih suka dipanggil Surya

  11. Assalamualaikum,
    gantian ah main ke tempat kang surya. hehe.

    wa’alaikum salam…..terima kasih telah silaturahim balik, semoga silaturahim ini berkelanjutan, amiin

  12. Assalamualaikum…
    ijin mlaku2 kesini pak🙂

    Wa’alaikum salam…….Silahkan jalan2 sesuka hati asal pake sandal ya…..:smile: Tolong jangan panggil pak Aku belum dan apalagi punya anak, jadi panggil aja Surya

  13. salam kenal pak surya dari aceh, sudah lama mau mampir tapi sayang, internetnya lambat banget …. senang sekali mampir ke sini ,sukses selalu yah pak, salam hangat dari kami anak aceh …

    Salam kenal juga mas Bentara, Salam dari Jawa ini. Saya juga senang berkunjung ketempat ente. Salam hangat dari Jawa ini mas…….

  14. salam perkenalan kembali,saudaraku.
    salam hangat selalu untuk semua yg menyayangimu

    Salam hangat juga untuk saudaraku Blue Tunder, semoga Allah menjernihkan hati kita semua…..terima kasih telah mampir

  15. Assalamu’alaikum….
    lapor untuk kunjungan balik sdr. surya eh…pak kuncen juru kunci blog ini.
    makasih untuk kunjungannya ke blog saya yang nista…

    salam kenal….sukses selalu…
    Wassalam…

    Wa’alaikum salam…..Laporan saya terima Saudara Gerliyawan. Salam kenal juga

    wa’alaikum salam wr.wb.

  16. Assalamu’alaykum…

    Kunjungan balik dari Pecinta dunia anak ^_^

    Wa’alaikum Salam Warohmatullah, silahkan-silahkan, Duduk2, Baca2, Ngopy2 atau apa sajalah asal kerasan disini

  17. Assalamu’alaykum

    Kirain kuncen, nama pasar(daerah) di dekat SMA sy dulu. Namanya pasar Kuncen, tepatnya pasar sapi Kuncen.

    Btw, kok dinamain kuncen? Any reason? Emang jd juru kunci kah?

    Benar sekali saya adalah seorang Juru Kunci, tepatnya sang Juru Kunci (Kuncen) Blog ini😀, tapi kok pasar Sapi????wach kayaknya salah mengartikan nich

  18. assalamualaikum.

    salam kenal bang

    salam dari

    http://www.rocknoida.wordpress.com

    Wa’alaikum Salam. Salam kenal juga Bang

  19. salam kenal mas ..
    numpang baca ya ..

    Salam kenal juga Eki….(bener gak ya???)Silahkan baca sesuka hati, kalo bisa sebarin

  20. Salam kenal mas, kunjungan balik nih….
    Postingannya bagus-bagus
    Semoga ttp istiqomah dalam dakwah ini….

  21. Salam kenal …
    Padet n subur jg tulisannya…. smg bisa menggerakan ke arah yg lebih baik.

    Salam kenal juga….do’a anda saya amini

  22. Assalamualaikum. halo mas surya.. ^_^
    makasih banyak udah mau dukung IBSN, semoga kita tetap jadi manusia sederhana yg terus berbagi wawasan dan pengetahuan untuk kebaikan sesama agar hidup ini makin bermakna, walaupun hanya sebaris kalimat ajakan kebaikan. semoga keluarga selalu diberkahkan kesehatan. amin.. ^_^
    IBSN link exchange updated.

  23. wehhh…!
    ternyata… anak muda…!

    terus semangat yah…

    [senyum]🙂

  24. Assalamualaikum…
    Salam kenal Pak…
    Thx ya dah berkunjung ke tempat saya..

  25. assalamualaikum,,,

    salam kenal kak surya,,kunjungan balik nya ditunggu yah

  26. Wah mas yang orang layur ini ternyata lebih muda 1taon dari saya..

  27. salam hangat ya terus kan berkarya betantas kemiskinan😀

  28. Sy baca blog anda.jd menggugah hati sy.amat sangat berterimakasih yach.lanjutkan terus syiar anda.moga Allah melindungi anda dn klrga anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: