• Arsip Posting Blog Ini

  • Assalamu’alaikum Saudaraku

    Selamat Datang Di Gubug Maya milikku, Sebagai tamu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjamu anda dengan tulisan-tulisan saya yang kurang berilmu. Komentar Anda Adalah Bentuk Perhatian Anda Bagi Kami Terima kasih Kunjungannya
  • Makna Hidup !!!!!

    Katika kita lahir, kita menangis dan semua orang tertawa melihatnya maka ketika kita mati, seharusnya kita buat mereka menjadi menangis melihat kita dan kita tertawa karena melihat syurga sesaat sebelumnya
  • Kata Mutiara

    Orang Cerdik Adalah orang yang selalu menjaga dirinya dan beramal untuk bekal sesudah mati, Orang Kerdil adalah orang yang hanya menuruti hawa nafsunya tetapi ia mengharapkan berbagai harapan pada Allah (HR Turmudzi)
  • Halaman yang ada

  • Hisab Bernilai BENAR jika telah jatuh Rukyah

  • Islam Rohmatan Lil’Alamin

    Jangan Membuat Sulit Pengamalan Islam Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan
  • Hikmah

    "Orang yang kaya beramal dengan hartanya, Orang miskin beramal dengan kesabarannya"
  • Istiqomah!!!

    Kadang apa yang kita lakukan tiada menghasilkan apapun kecuali kepenatan, tapi keistiqomahan akan berbuah dan buah istiqomah itu tidak lain adalah sebuah kebahagian
  • Tebarkan Kebaikan

    Silahkan ambil artikel atau apapun di situs ini tanpa harus meminta ijin namun menyertakan link balik ke situs ini sebagai wujud etika berjaringan. Terima kasih telah berbagi ilmu dengan saya
  • Total Pengunjung yang Pernah Singgah

  • Yang Sedang Online(s)

  • Jalin Silaturahim Lewat Jaringan Silahkan Klik

    Gak Bisa di Klik??? Langsung aja add radenmas_surya
  • Hati dan Cahaya Ke-Maha Agung-an Allah

    "tidak akan cukup untuk menampung Ku Langit Ku dan Bumi Ku itu, yang cukup menampung Ku adalah jiwa hamba Ku yang beriman" (hadist Qudsi)
  • Rumusan Tulisan

Selamat Ulang Tahun Diza, Moga Tambah Tua

Phase yang terakhir gak perlu banyak komentar karena benar adanya.

Sebelumnya, Aku mau menulis sedikit tentang Diza ach.

Diza yang namanya lengkapnya adalah Diza Hadaita adalah wanita kelahiran 24 November tahunnya tanya sendiri dech………(*aku juga baru tau kalo hari ini dia ultah dari Buletin di FS, untung baca kalo gak……..)

Mahasiswi Psikologi ini merantau dari tanah jawa yang satu menuju tanah jawa yang lain, tepatnya di kota pelajar Jogjakarta. Dia adik kelasku, sekaligus anak didikku dipramuka (waktu kelas X tok lho ya…….selanjut tidak) maklum waktu itu aku diserahi tugas menjadi wali sangga di kelas X.8

Dia itu baik, taat dan pokoknya baik dech selebihnya adalah suatu yang privat, jadi cukup sekian

14 Tanggapan

  1. “selebihnya adalah suatu yang privat”
    kesimpulannya ini ya. sapanya dia? cie..cie…

  2. ih parah..
    kok semoga tmbah tua?
    hha*

  3. klo tambah tua sih gak usah didoain juga tetep tambah tua…

  4. ***** HAPPY B’DAY DIZA ******

    HOPE U HAPPY ALWAYS, LONG LIVE, N MY GOD ALYAWS BLESS U…

    TETEP SEMANGAT MENGGAPAI CITA YACH???

    EMMM PASTI KM ORANG YG SPECIAL BNGT YACH… SAMPE2 SODARA SURYA BERUBAH JADI SWEETT ABIZ…

    GA TANGGUNG2… HATI DISERAHIN KE DIZA HEHEHE…..

    PEACE3X……. MOGA APAPUN YG DIZA HAREPIN DAPET TERCAPAI YACH???

    MAKE A WISH PLEASE…………………………… (AMIN 3X)

    **************************************************************

  5. saya ikutan : Selamat Ulang Tahun Diza…!

  6. Ikut ngucapin selamat ach… kali aja dapet kado🙂
    Met Oeltah yang ke……. moga semakin lanjut usianya.. Amin.

  7. Subhanallah…………………………….mudah2an kakak Surya mendapatkan kebahagiaan dari Allah Swt… Aamiin…
    SURYA = MENTARI…………..

  8. huh…………..karena terlalu banyak pertanyaan dan banyak sekali yang mempertanyakan (termasuk shohibul hajat/shohibul milad) kenapa tambah tua maka saya selaku kuncen harus menjelaskan arti dari tua ini. Maksud dari tua adalah sikap, cara berfikir dan emosional.

    Orang tua secara sikap jauh lebih matang, cara berfikir yang panjang dan tingkat emosi yang stabil. Jadi aku berharap shohabatku ini menjadi tambah tua dalam bersikap, berfikir dan emosional.

    Secara emosional dan fikiran, orang tua mampu mencintai secara sepihak dan ini susah dan mungkin juga tidak bisa dilakukan oleh remaja. Remaja hanya bisa mencintai secara aksi reaksi namun ketika cintanya hanya sepihak (bertepuk sebelah tangan) maka sakit hati, hancur hatiku, yang paling parah malah bunuh saja diriku…..alaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh
    (n_n)

  9. sekedar mampir🙂

  10. Selamat Milad buat ……. siapanya yang punya rumah ya. Ah pokoknya selamat milad aja. terima kasih sudah berkunjung, salam kenal

  11. ikutan ngucapin ultah ya,..
    met ultah aja deh, kadonya ntar nyusuul…
    wekekek

  12. kembali ke paling atas….
    “selebihnya adalah suatu yang privat”
    kesimpulannya ini ya. sapanya dia? cie..cie

  13. Karena belum dijawab, saya juga ingin mempertanyakan hal yang sudah ditanyakan sama rezki benbego.

    “selebihnya adalah suatu yang privat”
    Apakah maksud kalimat ini?

    Apakah berhubungan dengan les privat dan berapa besar honornya?

    Atau berhubungan dengan sektor privat, temennya si sektor publik dan sektor ketiga?

    Atau berhubungan dengan tipe variable di bahasa pemrograman (private String x = new String();)?

    Nah, dari pada ente bingun nanyain apa maksud saya, mending ente jawab pertanyaannya rezki:mrgreen: .

  14. sekrang diza menghilang dari duniaq…stawberry…dimana gerangan dy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: